flash po ki

15 Juli 2010

SORI….CINTALU GUE TOLAK

Belakang ini Feisal sering mendapatkan surat yang dialamatkan lewat alamat kampusnya. Semula ia tidak terlalu memperdulikannya, apalagi isi surat yang ditujukannya hanyalah berbentuk brosur-brosur penawaran barang atau jasa. Namun lama kelamaan ketiadaan identitas dan alamat si pengirim membuat hatinya bertanya-tanya, terlebih setelah ditanyakan ke teman-temannya tidak ada yang mendapatkan surat serupa. Jelas hal itu, menggugah perhatiannya lebih lanjut.

Dengan rasa penasarannya, Feisal memeriksa surat-surat yang masuk dan didapatkannya sepucuk surat yang ditunjukkan pada dirinya. Lantas ia pun beranjak masuk ke dalam ruang administrasi menemui petugas yang memegang kunci yang bernama Yesi.

Feisal menanyakan kepada Yesi tantang kiriman surat yang tidak ada nama pengirim dan alamatnya itu. Rupanya Yesi sudah paham maksud Feisal menemuinya dan merekapun beriringan keluar ruangan menuju kotak kaca itu. Kemudian Yesi menyerahkan surat dari kotak kepada Feisal. Lagi-lagi tanpa nama pengirim. Feisal mengamati amplopnya yang baru saja diterimanya.

Yesi berusaha mencegah Feisal untuk membaca surat yang diterimanya, tapi keburu Feisal merobek amplopnya. Ternyata isinya dua tiket pertunjukkan acara kesenian ke TMII. Feisal tidak ingin pergi ke acara kesenian tersebut, karena dia tidak begitu suka dengan kesenian. Tapi, Yesi terus membujuk Feisal untuk pergi menonton acara kesenian. Akhirnya, Feisal pergi ke TMII bersama dengan Yesi. Karena Yesi tidak ingin memendam perasaannya kepada Feisal, waktu itu juga dia mengaku bahwa dialah yang mengirim surat kepada Feisal setelah itu Yesi juga menyatakan perasaannya kepada Feisal dengan malu-malu. Karena Feisal sudah punya pacar, Feisal menolak cinta Yesi. Namun Yesi tetap menghargai dan menerima keputusan Feisal dengan baik.

Tidak ada komentar: